Senin, 04 Juni 2012

Cara Mendapatkan Followers Twitter Dengan Cepat

Salam Sahabat....
Kali ini, saya ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang cara mendapatkan followers twitter dengan cepat. Selain jejaring sosial Facebook, banyak sekali orang yang menggunakan sosial media Twitter untuk berbagai keperluan. Baik itu sekedar untuk menambah teman, atau bahkan untuk tujuan komersial, seperti iklan dan sebagainya. Namun, apabila akun twitter kita tidak banyak pengikut/followers, maka akan terasa hambar. Untuk itu, saya ingin berbagi cara biar cepat dapat followers, dan dijamin berhasil. Anda tinggal mengunjungi beberapa situs di bawah ini:

  1. http://newfollow.info/loginmf.php
  2. http://letgetmorefollowers.info/
  3. http://hitfollow.info/logintra.php
  4. http://followback.info/loginwgi.php
  5. http://plusfollower.info/
Selanjutnya tinggal masukkan alamat dan sandi Anda. Atau kalau Anda sedang login di twitter, Anda tidak usah lagi repot-repot memasukkan alamat dan kata sandi anda, Anda hanya tinggal centang tulisan "I Accept Terms Of User". Dan klik "Get Followers Now". Tinggal tunggu sebentar dan.... jjjjrrrrreeenggggg.... followers Anda akan bertambah banyak. Buktikan sendiri.

CATATAN:
BAGI ANDA YANG RAGU AKAN KEAMANAN AKUN DAN SANDI ANDA, SAYA SARANKAN UNTUK TIDAK USAH MENGUNJUNGI SITUS TERSEBUT. NAMUN SAYA TELAH MENCOBA DAN BERHASIL.

Demikian artikel kali ini dan Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar