Sabtu, 09 Juni 2012

Cara Memperbaiki Blog Yang Error

Salam Sahabat....
Postingan saya kali ini mungkin aneh bin nyeleneh. Tapi saya mau bertanya kepada master master blog yang mempunyai segudang pengalaman dalam dunia bloging. Tapi sebelumnya, izinkan saya untuk sedikit bercerita. Begini ceritanya:

Sebelum adanya blog sederhana yang saya beri nama MERANGKAI MIMPI ini, saya mempunyai sebuah blog yang lain, yang merupakan blog pertama saya. Sudah lumayan banyak postingan di sana. Dan pengunjungnya pun sudah tergolong ramai. Ya, walau pun belum seramai pengunjung yang mengunjungi blog sahabat semua. hehe... Saya sudah terlanjur "sayang" dengan blog tersebut. Tapi sungguh disayangkan, terjadi sebuah kejanggalan pada blog itu. Setiap postingan yang mendapat komentar dari pengunjung, maka postingan tersebut tidak bisa saya buka lagi. Benar-benar hilang postingan itu. Akan tetapi, bila kebetulan postingan itu berada di beranda utama, maka saat saya masuk ke blog, postingan itu bisa saya lihat. Dan apabila saya klik "komentar" yang masuk di bawahnya, maka kejadian itu terulang lagi. Saya bingung dengan kejadian ini. Makadari itu, saya berharap sahabat semua bisa membantu saya menangani masalah tersebut. Adapun blog yang saya maksud, bisa sahabat lihat di sini.
Saat sahabat mengklik alamat tersebut, maka di beranda blog tersebut akan ada postingan, nah coba sahabat klik komentar yang terdapat di bawahnya, maka postingan tersebut tidak ada lagi kan? Untuk itu, saya harap sahabat bisa membantu memecahkan masalah ini. Apakah mungkin saya pernah melakukan kesalahan saat melakukan edit html pada blog tersebut atau bagaimana?
Terimakasih untuk bantuan sahabat semua.
Wassalam....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar